7 Cara Mudah Membuat Rilis Berita Media Sosial Berfungsi

Praktik Pengoptimalan Mesin Telusur telah berkembang seiring dengan peningkatan dan penyempurnaan yang dilakukan mesin telusur pada algoritme mereka. Untuk memanfaatkan

sepenuhnya Siaran Pers Media Sosial, penting bagi Anda untuk memahami praktik dan faktor SEO - dan tetap mengikuti perkembangan tren dan taktik yang berubah.

Distribusi Siaran Pers Online harus berisi semua yang diperlukan untuk berbagi dan menemukan cerita dengan cara yang melengkapi tujuan awal Anda; tetapi, perbedaannya adalah, bagaimana mereka menemukannya dan alat yang mereka gunakan untuk berbagi dan menyiarkan.

Berikut adalah beberapa cara yang diketahui untuk membuat Rilis pentingnya berita asuransi Media Sosial Bekerja untuk Anda:

Isi Persuasif dan Jelas:
Pesan yang jelas dan ringkas dalam bergema dengan pembaca dan dihargai oleh wartawan. Ini juga merupakan komponen kunci dari siaran pers yang dioptimalkan dengan baik. Terlalu banyak kata kunci dan konsep dapat melemahkan pesan Anda, menyebabkannya turun peringkat untuk kata kunci yang Anda anggap paling penting. Pesan yang sangat terfokus yang benar-benar relevan untuk kata kunci target Anda lebih mungkin untuk diberi peringkat, dibaca, dan ditulis daripada siaran pers yang mencoba menjadi segalanya bagi semua orang.

Panjang Rilis Optimal:
Panjang distribusi Siaran Pers Online adalah faktor penentu dalam keseluruhan kekuatan pengoptimalannya. Panjang optimal umumnya 400 hingga 600 kata - antara sekitar satu setengah halaman dan dua halaman. Panjang ini mudah dicerna dan dipahami pembaca, tetapi cukup panjang untuk menyertakan detail kaya yang dihargai pembaca - yang juga informatif bagi mesin telusur.

Anchor Text:
Tautan yang Anda lihat di situs web yang menghubungkan kata atau frasa ke halaman terkait disebut "anchor text. Anchor text harus memiliki kata kunci operasi tautan atau frasa pendek (dua kata ideal) ke halaman web yang relevan. Jangan gunakan jangkar teks untuk menautkan frasa seperti "untuk  informasi lebih lanjut" atau "klik di sini. Gunakan kata kunci terpenting Anda dalam judul dan kalimat utama Anda. Direkomendasikan dua tautan per 500-600 kata, untuk memfokuskan mesin telusur pada kata kunci terpenting Anda semua berita investasi.

Bahasa:
Gunakan bahasa yang lugas, akurat, dan deskriptif dalam distribusi Siaran Pers Online yang digunakan orang-orang saat mendiskusikan produk/layanan/inisiatif yang Anda promosikan. Anda akan lebih cenderung terhubung dengan audiens Anda - melalui mesin pencari, dan di halaman.

Judul & Subjudul:
Judul siaran pers selalu penting, tetapi dua kali lipat untuk siaran pers yang dioptimalkan untuk pencarian. Mulailah judul Anda dengan kata kunci terpenting dalam siaran pers Anda. Jaga agar judul Anda cukup pendek - 60 hingga 80 karakter sudah optimal. Subjudul Anda bisa sedikit lebih panjang - tetapi cobalah untuk membuatnya menjadi dua baris atau kurang. Gunakan bahasa deskriptif yang akan Anda ulangi dalam isi siaran pers saat menulis judul dan subjudul.

Publikasikan Informasi yang Dapat Dibagikan:
Berita yang diterbitkan harus menarik minat pembaca, sehingga mereka dapat membagikannya melalui media sosial. Rilisan juga harus memiliki tombol berbagi untuk memungkinkan rilis dikirim oleh pengguna ke sejumlah jejaring sosial yang berbeda

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Layar Restoran Terkenal: Strategi Pemilihan Celemek yang Mencerminkan Kualitas

Mengeksplor Dunia Post-Apokaliptik dalam Gods Eater Burst

Tips Menyewa Perusahaan Penyewaan Truk