Cara Cepat Mencari Pekerjaan Di Bidang Apapun!


Jenis pekerjaan yang Anda temukan akan bergantung pada sejumlah hal seperti minat, keterampilan, dan ceruk bisnis spesifik yang ingin Anda masuki. Dengan mengingat hal-hal ini, hal terpenting adalah jangan khawatir! Untuk mencari pekerjaan dengan cepat Anda harus mengetahui minat Anda, keahlian, mengidentifikasi perusahaan target Anda, dapat mengidentifikasi masalah, menciptakan proposisi nilai, dan mengirimkan penawaran Anda kepada orang yang tepat, maka hanya masalah waktu sebelum Anda menemukannya. pekerjaan ideal Anda. Anda akan menemukan informasi lebih lanjut tentang bagaimana melakukan hal-hal ini dalam tanggapan terperinci saya di bawah ini.

Saatnya melakukan inventarisasi! Identifikasi keahlian Anda, industri ideal, dan perusahaan ideal Anda.

Untuk menjual diri Anda kepada pemberi kerja, sangat penting untuk mengidentifikasi keahlian Anda. Mengetahui keahlian Anda akan membantu Anda menentukan seberapa besar nilai yang dapat Anda berikan kepada calon pemberi kerja; informasi ini juga akan meningkatkan kemungkinan Anda mendapatkan pekerjaan di bidang Anda. Saya merekomendasikan menggunakan alat bernama Skills Profiler yang dibuat oleh Careeronestop.org. Alat ini akan membuat profil keahlian khusus yang akan membantu Anda mengidentifikasi keahlian Anda dan mencocokkannya dengan 100 pekerjaan berbeda.

Setelah Anda memiliki profil keterampilan dan daftar pekerjaan yang direkomendasikan yang diperoleh dari Profiler Keterampilan, inilah saatnya untuk menyaringnya dan memilih minimal 10 pekerjaan yang menarik bagi Anda. Selanjutnya, pergilah ke statistik Biro Tenaga Kerja di Bls.gov dan lihat Buku Pegangan Prospek Pekerjaan. Publikasi ini akan memberi Anda ikhtisar tentang industri tertentu, karier, pengalaman, dan pendidikan yang diperlukan untuk setiap pekerjaan, lingkungan kerja yang khas, dan prakiraan karier. Ini juga akan memberi Anda tautan ke pekerjaan serupa.

Dengan menggunakan Skills Profiler dan Occupational Outlook Handbook bersama-sama, Anda akan dapat mengidentifikasi potensi industri dan karier yang menarik bagi Anda. Setelah Anda memiliki informasi ini, Anda kemudian dapat mulai fokus untuk mengidentifikasi perusahaan tertentu tempat Anda ingin bekerja.

Melakukan penelitian Anda - Dapatkan informasi tentang perusahaan tempat Anda ingin bekerja.

Sekarang setelah Anda mengidentifikasi keahlian dan jalur karier potensial Anda, saatnya untuk mulai mencari perusahaan tertentu yang menarik bagi Anda. Cara yang baik untuk memulai pencarian Anda adalah dengan mengunjungi situs web perpustakaan setempat Anda. Sebagian besar perpustakaan berlangganan database bisnis yang disebut Referensi USA. Basis data ini akan memungkinkan Anda melakukan pencarian khusus untuk bisnis yang memenuhi kriteria pilihan Anda.

Namun, sebelum Anda dapat memulai pencarian, Anda harus mengidentifikasi apa yang akan menjadi kriteria pencarian yang Anda pilih. Dengan Referensi USA, Anda dapat mencari berdasarkan nama perusahaan, jabatan eksekutif, jenis bisnis, geografi, nomor telepon, ukuran bisnis, kepemilikan, dan data keuangan. Saya merekomendasikan mencari perusahaan swasta dengan 50-100 karyawan. Dengan mencari perusahaan swasta yang lebih kecil akan lebih mudah menjangkau para pengambil keputusan. Juga, perusahaan swasta kecil cenderung memberi nilai lebih pada keahlian Anda dan dapat dengan mudah dan cepat menerapkan ide Anda ke dalam kerangka kerja yang ada tanpa harus khawatir tentang birokrasi atau persetujuan perusahaan.

Selain itu, selain memungkinkan Anda melakukan pencarian yang disesuaikan, Referensi USA juga akan memberi Anda informasi tentang lowongan pekerjaan saat ini dari perusahaan dalam hasil pencarian Anda. Itu juga dapat memberi Anda informasi tentang pesaing mereka, memberi Anda direktori manajemen, serta memberi Anda nama bisnis terdekat dan banyak lagi.

Ciptakan nilai - Identifikasi proposisi nilai unik Anda untuk setiap perusahaan.

Sekarang setelah Anda mengidentifikasi perusahaan tempat Anda ingin bekerja, saatnya untuk membuat proposisi nilai Anda. Untuk menciptakan proposisi nilai Anda, pertama-tama Anda harus melakukan penelitian pada masing-masing perusahaan tempat Anda ingin bekerja. Jika Anda ingin menciptakan nilai bagi perusahaan, Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi area dalam setiap perusahaan yang keahlian Anda akan bermanfaat. Idealnya, ini berasal dari mengidentifikasi masalah dalam perusahaan. Menemukan masalah dalam setiap perusahaan yang dapat Anda selesaikan mengharuskan Anda melakukan riset. Ini termasuk mengumpulkan informasi tentang sejarah perusahaan, produk dan layanan, pelanggan, dan persaingan mereka.

Anda dapat memperoleh informasi yang Anda cari dari berbagai sumber. Sumber umum termasuk situs web lowongan kerja online, pengarsipan SEC, ulasan online, Better Business Bureau, dan berbicara dengan karyawan saat ini dan sebelumnya, serta pelanggan. Setelah Anda memiliki informasi ini, maka Anda akan dapat memperoleh wawasan yang lebih luas tentang cara kerja internal perusahaan. Idealnya, Anda harus mencari pola dalam informasi yang telah Anda kumpulkan. Misalnya, setelah melihat ulasan online perusahaan, apakah Anda menemukan bahwa semua pelanggan atau karyawan mengeluhkan hal yang sama? Jika demikian, ini mungkin menjadi petunjuk tentang masalah yang dapat Anda selesaikan untuk perusahaan.

Kirimkan proposal pekerjaan Anda: Melakukan promosi kepada orang yang tepat dan waktu yang tepat.

Setelah melakukan riset, Anda mungkin menemukan bahwa beberapa perusahaan tidak memiliki lowongan saat ini yang diiklankan. Jika hal ini terjadi jangan khawatir. Setiap hari orang berhenti, di-PHK atau pensiun. Juga, sementara setiap perusahaan mungkin tidak memiliki lowongan saat ini, mereka semua memiliki masalah saat ini yang harus mereka tangani. Anda adalah solusi untuk masalah mereka. Dalam beberapa kasus, perusahaan bahkan mungkin tidak tahu bahwa mereka memiliki masalah sampai Anda menyampaikannya kepada mereka. Jika demikian, Anda berada dalam posisi optimal agar perusahaan menciptakan posisi untuk Anda.

Jika Anda menemukan perusahaan tempat Anda ingin bekerja yang tidak memiliki lowongan pekerjaan saat ini, maka saya sarankan untuk membuat proposal pekerjaan satu halaman untuk orang yang kemungkinan besar akan Anda laporkan daripada mengirimkan resume standar dan surat lamaran . Proposal pekerjaan satu halaman melakukan dua hal. Hal pertama yang dilakukan adalah mengidentifikasi masalah yang Anda temukan di dalam perusahaan. Hal kedua yang dilakukannya adalah memposisikan Anda sebagai solusi ideal untuk masalah tersebut tanpa harus mengkhawatirkan persaingan.

Sebagai penutup, untuk mengetahui lebih lanjut tentang membuat proposal pekerjaan satu halaman, saya sarankan untuk mengunjungi 1-page.com. Setelah Anda mengirimkan proposal pekerjaan satu halaman dan perusahaan meminta lebih banyak informasi, Anda dapat mengirimkan resume standar dan surat lamaran yang disesuaikan dengan perusahaan mereka yang menyoroti pencapaian, keterampilan, dan pengalaman Anda. Saya harap informasi ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Layar Restoran Terkenal: Strategi Pemilihan Celemek yang Mencerminkan Kualitas

Mengeksplor Dunia Post-Apokaliptik dalam Gods Eater Burst

Tips Menyewa Perusahaan Penyewaan Truk